3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Saya telah berjuang untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran perorangan & mengomentari perlindungan berbasis majikan selama bertahun-tahun, krn cakupan yang dimiliki swasta ialah persis apa yang diperlukan Amerika untuk meletakkan omong kosong pada meroketnya premi, kurangnya portabilitas, ketidaktahuan konsumen (mengenai dana medis) & konsumsi ekstra (penyalahgunaan!) dari layanan kesehatan.
Asuransi kebugaran seharusnya tidak pernah dikaitkan dgn pekerjaan sejak awal. Kami tidak berharap majikan menyediakan kami dgn 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH mobil, pemilik rumah alias jiwa, bukan?

Jadi gimana kita dapat terlibat dlm kekacauan ini?

Kontrol upah & price federal selama Perang Dunia II menghindari majikan menaikkan gaji pekerja ... tetapi tidak meningkatkan tunjangan "pinggiran" mereka. Jadi perusahaan mulai menyodorkan Asuransi Kesehatan sebagai cara untuk "mempermanis kue" supaya dapat bersaing untuk karyawan. Ditambah lagi, pengusaha diizinkan untuk menghapuskan premi ... & pekerja TIDAK harus melaporkan tunjangan kebugaran mereka sebagai penghasilan terkena pajak!

Kue yang sangat manis!

IRS menolak ... tetapi dgn jutaan orang Amerika sekarang memperoleh tunjangan kebugaran mereka independen pajak lewat pekerjaan ... Kongres akhirnya memutuskan untuk secara permanen memasukkan status independen pajak 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran pengusaha ke dlm undang-undang, & pada pertengahan 1960-an, pemberi kerja Manfaat kebugaran berbasis dekat universal.

Ini ialah example klasik bagaimana, menurut Milton Friedman, satu kebijakan pemerintah yang buruk mengarah ke kebijakan lain.

Dengan tunjangan kebugaran yang sekarang independen pajak (jika berbasis pada majikan), semakin byk orang Amerika mendaftar lewat pekerjaan ... & kala tarif pajak penghasilan meningkat, begitu pula insentif untuk terus memperluas tunjangan kesehatan. Orang Amerika yang tidak mau berpikir untuk memakaikan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH mobil untuk menutupi hal-hal seperti penggantian oli, tune-up alias bensin ... mulai terbiasa dgn draf memakaikan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran untuk mencakup pemeriksaan fisik tahunan, resep & dana administrasi lainnya yang murah. intensif, pengeluaran rutin ... berkontribusi pada sistem perawatan kebugaran yang berantakan di mana dekat setiap tagihan medis, terlepas dari seberapa tidak signifikannya, ditanggung oleh pihak ketiga.

Dan dgn orang lain mengambil tab, semua orang terbiasa pergi ke ruang gawat darurat untuk sakit tenggorokan, berlari ke doktor untuk pilek, membeli nama merek vs generik, & terlalu byk berobat, pada umumnya.

Apakah ini awal untuk TIDAK masuk akal untuk Anda?

Ketika pasien berpikir bahwa ada orang lain yang membayar tagihan (karyawan sungguh-sungguh memperdagangkan upah yang berpotensi lebih tinggi untuk fungsi kebugaran yang semakin tidak berarti), mereka merasakan sangat sedikit tekanan untuk berbelanja & mempelajari berapa dana sebenarnya ... & penyedia merasakan tekanan yang sangat kecil untuk bersaing satu sama lain dlm keadaan harga. Akibatnya, price terus naik, yang menyebabkan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran menjadi lebih mahal, yang menyebabkan orang menjadi lebih khawatir kehilangan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH mereka ... & lebih tergantung pada fungsi yang dilayangkan oleh majikan mereka!

Apakah ada jalan meninggalkan dari neraka yang hidup ini?

Ya, tentu, & tidak ada hubungannya dgn pajak yang lebih tinggi, lebih byk pengeluaran pemerintah, pertahanan nasional yang melemah alias obat-obatan yang disosialisasikan.

Kunci untuk mereformasi layanan kebugaran di Amerika Serikat ialah "menghapus tautan" 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran dari pekerjaan & membenahi kode pajak dgn mengambil pengurangan pajak dari pemberi kerja & memberi pekerja KREDIT pajak 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran yang dapat dikembalikan ... sebagai insentif yang kuat & menarik. untuk membeli cakupan kebugaran pribadi, portabel, lebih terjamin & lebih terjangkau mereka.

Ketika puluhan juta orang Amerika mulai lebih pokok pada dana sebenarnya dari 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH & layanan medis, persaingan price mau meningkat ... & dgn membebaskan pengusaha dari kecemasan yang meningkat & beban keuangan krn berada dlm "bisnis" 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran ... mereka mau berada dlm posisi untuk membayar pekerja mereka upah yang lebih tinggi!

Asuransi Kesehatan Perorangan, ialah pertanggungan medis yang dibeli seseorang secara independen, berlainan dgn paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH yang disediakan oleh pemberi kerja alias organisasi lain. Orang tersebut dapat memperoleh perlindungan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH ini untuk dirinya sendiri, keluarga, orang tua (polis terpisah) alias lebih-lebih anak-anak tanggungan.

Beberapa orang mempunyai pertanggungan kelompok, seringkali pertanggungan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran lewat majikan mereka. Banyak yang dicakup lewat program pemerintah seperti Medicaid, alias Medicare. Sisa populasi harus memastikan perlindungan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran pribadi & perorangan, berdasarkan pada keinginan mereka masing-masing, & limit anggaran. Membeli rencana kebugaran dgn cara ini memungkinkan mereka untuk menciptakan kebijakan yang tidak cuma mau mencakup keinginan medis tertentu, tetapi memungkinkan mereka untuk mengontrol pembayaran premi sesuai dgn keinginan & bujet mereka yang unik.

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

APAKAH PREMI ASURANSI ITU

Cakupan kebugaran individu dapat dibeli lewat tenaga penjual 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH berlisensi yang dikenal sebagai agen, alias makelar (di sebagian gede negara bagian, istilahnya sama) Agen 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran tersedia untuk mendukung menjawab semua pertanyaan terkait 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH spesifik Anda, & dapat memberi Anda cakupan spesifik yang menggenapi semua keinginan pribadi Anda. Anda tidak mau dikenakan dana untuk memakaikan layanan berfungsi mereka

Asuransi kebugaran agak mirip perjudian antara Anda & perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH Anda. Perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bertaruh untuk menerima pembayaran premi bulanan lebih byk ketimbang pembayaran dana medis Anda. Anda pada dasarnya membayar bulanan untuk berjaga-jaga jika ada keinginan medis.

Apa yang akhirnya dibayar oleh perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH Anda tergantung pada jenis pertanggungan yang Anda pilih saat menciptakan polis 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda. Beberapa kebijakan mempunyai pembayaran bersama. Ini ialah nominal yang Anda tanggung untuk membayar hal-hal seperti kunjungan doktor & pembayaran resep. Misalnya, jika Anda mempunyai pembayaran bersama sebesar $ 20,00 untuk perjalanan ke gedung dokter, itulah yang mau Anda bayar di gedung dokter, & perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH mau membayar sisanya. Di sisi lain, polis Anda mungkin tidak membayar apa pun sampai Anda telah membayar sejumlah uang sendiri. Ini dikenal dengan deductible. ' Kebijakan Anda mau memberi tahu Anda berapa byk Anda harus membayar setiap bulan. Ini dikenal sebagai premi Anda. '

Anda harus sungguh-sungguh mempunyai rencana kesehatan. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa cuma satu day yang dihabiskan di rumah sakit dapat menghapus seluruh tabungan Anda! Sebagian gede kebangkrutan Amerika disebabkan oleh bencana darurat medis yang tidak terduga pada orang yang tidak mempunyai 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran yang tidak memadai.

Asuransi Kesehatan Jangka Pendek memberi Anda perlindungan kebugaran cuma dlm waktu terbatas. Asuransi sementara ini dapat menjadi solusi yang sempurna untuk orang-orang yang mungkin berada di antara pekerjaan, menunggu perlindungan kebugaran mereka, mengalami penyimpangan sementara dlm kebijakan kebugaran mereka saat ini, alias untuk seorang pemuda yang baru saja menyelesaikan kuliah & masih tanpa pekerjaan . Itu lebih-lebih sempurna untuk seorang pensiunan, yang masih terlalu muda untuk perawatan.

Anda dapat memperoleh rencana kebugaran rentang pendek saat berkarya di musim panas. Anda dapat memasukkan anggota famili tambahan Anda dgn dana tambahan. Ini sangat masuk akal selama bulan-bulan musim panas kala famili berat berkumpul & pergi berlibur. Di sinilah kedaruratan medis yang tidak terduga dapat terjadi. Asuransi kebugaran rentang pendek / sementara lebih-lebih dapat dipakai kala anak Anda pergi ke perkemahan musim panas.

Aplikasi ini sederhana & membutuhkan waktu lebih sedikit untuk diselesaikan, jika dibandingkan dgn aplikasi rencana kebugaran standar Anda & proses penjaminan. Dalam sebagian kasus, Anda dapat memperoleh cakupan rentang pendek Anda cuma dlm 24 jam!

Paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran sementara kebanyakan tidak menyodorkan perlindungan pada layanan perawatan preventif seperti perawatan fisik, perawatan penglihatan, perawatan gigi alias imunisasi. Jangka pendek dirancang eksklusif untuk memproses kecelakaan & penyakit yang tak terduga ... cuma keadaan darurat tak terduga. Rencana kebugaran rentang pendek kebanyakan tidak mencakup keadaan yang sudah ada sebelumnya. Asuransi rentang pendek tidak termasuk pertanggungan pada setiap keadaan terkait kebugaran yang telah didiagnosis alias diobati dlm tiga sampai 5 tahun sebelumnya.

Pertanggungan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran sementara dapat dibeli mulai dari satu sampai 2 puluh empat bln sesuai kebutuhan. Rencana kebugaran rentang pendek tidak seperti standar, perlindungan kebugaran rentang panjang yang mungkin Anda kenali alias miliki. Rencana kebugaran rentang pendek dapat menjadi alternatif berbiaya rendah untuk COBRA.

Jangka pendek Asuransi kebugaran mau membagikan Anda 'ketenangan pikiran', menafsirkan cakupan perawatan kebugaran Anda, jaring pengaman Anda, mau ada di sana saat Anda membutuhkannya. Hidup ini penuh kejutan, bersiaplah. Pastikan Anda selalu membaca polis 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda untuk menafsirkan pertanggungan Anda & menafsirkan secara spesifik untuk apa pertanggungan Anda.

Membeli 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran ialah dekrit yang sangat penting yang mau diproduksi byk orang dlm hidup mereka. Namun, memperumit perkara ini ialah kebingungan yang muncul kala menengok semua opsi yang tersedia untuk mereka, serta gimana cara membeli 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH terbaik yang tersedia untuk mereka alias famili mereka. Ada byk cara untuk memperoleh 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran yang tepat. Beberapa cara mungkin tidak sejelas yang lain, tetapi umumnya mudah.

Cara umum memperoleh 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran ialah lewat pemberi kerja. Hampir semua pengusaha saat ini menyodorkan semacam rencana 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH "kelompok" untuk pekerja mereka sebagai insentif untuk berkarya untuk mereka. Istilah "grup" bermakna ada byk orang dlm rencana tersebut. Keuntungan dari jenis rencana ini ialah bahwa ia menurunkan dana per karyawan, yang diteruskan ke pemberi kerja. Rencana semacam ini tidak cuma mencakup diri Anda sendiri, tetapi juga pasangan & famili dekat Anda. Meskipun dana lebih untuk menutupi famili Anda, sanggup membentengi mereka di tempat pertama ialah fungsi gede untuk ketenangan pikiran Anda! Jika Anda ingin memperoleh 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran dari majikan Anda (jika ditawarkan), Anda harus mengabari bagian sumber daya manusia alias siapa pun yang bertanggung jawab atas tunjangan perusahaan. Anda kebanyakan dapat membeli ke dlm rencana grup perusahaan bila saja selama Anda berkarya dgn perusahaan.

Apa yang terjadi kala Anda pergi?

Jika Anda meninggalkan perusahaan yang menyodorkan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran kelompok, Anda dilindungi oleh undang-undang COBRA dgn penyedia 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran majikan Anda sebelumnya. Ini mau memungkinkan Anda untuk mendapatkan penyedia baru saat masih dilindungi. COBRA ialah tindakan pemerintah yang memungkinkan Anda untuk melanjutkan peliputan seperti sebelumnya di bawah majikan Anda sebelumnya. Namun, Anda perlu menyadari bahwa biayanya mau lebih mahal ketimbang jika Anda berkarya untuk majikan sebelumnya. Ini juga mau berlaku untuk famili Anda untuk rentang waktu terbatas.

Sayangnya, ada jutaan orang di AS yang tidak dapat mengambil bagian dlm 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran kelompok mana pun. Paket individual ditawarkan oleh beragam perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH jika perusahaan mereka saat ini tidak menyodorkan paket grup. Mereka juga menyodorkan rencana untuk orang-orang yang berkarya sendiri alias mereka yang tidak menggenapi syarat untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran pemerintah, seperti Medicaid alias Medicare. Rencana individu umumnya tidak jauh lebih mahal ketimbang rencana kelompok yang sebanding, & paling sering dapat menaikkan anggota famili dgn dana tambahan yang kecil. Menemukan rencana 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH individu tidaklah sulit. Sebagian gede perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran mau menyodorkan paket individual, & pencarian online untuk paket individual ini telah memudahkan pencarian. Beberapa situs web lebih-lebih memungkinkan Anda untuk membandingkan price & detail paket.

Ada juga bantuan kebugaran federal juga tersedia. Ini mau tergantung pada keadaan pribadi Anda serta barometer lainnya. Jika Anda berumur 65 alias lebih alias mempunyai cacat alias kondisi, Anda mau menggenapi syarat untuk Medicare. Medicaid ialah program 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran lain yang dilayangkan oleh pemerintah. Itu berdasarkan penghasilan Anda.

Singkatnya, sangat penting untuk dicakup terlepas dari gimana Anda melakukannya. Anda harus meneliti semua opsi Anda berkenaan dgn cakupan. Berbicara kepada seorang profesional untuk menafsirkan semua pilihan Anda untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran juga sangat bermanfaat. Keputusan yang Anda buat untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH tidak cuma mau memengaruhi Anda, tetapi juga dapat memengaruhi famili dekat Anda juga!


ASURANSI PREMI 2 ratus RIBU

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH


LihatTutupKomentar