PREMI ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI KESEHATAN yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Opsi untuk memperoleh PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran untuk Anda & famili Anda meliputi:

• Paket yang disediakan oleh majikan Anda. Sebagian gede usaha gede di Amerika Serikat menyediakan sebagian tampilan pengamanan kebugaran untuk memberi fungsi kepada karyawan. Asuransi kebugaran yang disediakan oleh majikan mungkin mengharuskan Anda membayar sebagian dari premi bulanan, alias keseluruhan dana PREMI ASURANSI KESEHATAN kesehatan.
• Paket yang Anda pesan jika Anda wiraswasta alias berkarya untuk perusahaan kecil yang tidak menyodorkan pengamanan kesehatan.
• Perlindungan PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran perorangan terlepas dari status pekerjaan saat ini. Ada sejumlah paket individual yang terjangkau & bermutu yang tersedia.
• Cakupan disediakan oleh pemerintah Amerika Serikat. Jika Anda berumur 65 tahun alias lebih, cacat, alias mempunyai sedikit alias tidak ada penghasilan, Anda & famili Anda mungkin menggenapi syarat untuk PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang dibayar oleh pemerintah, seperti Medicare & Medicaid.

Memperoleh PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran alias medis dgn memakaikan salah satu cara di atas ialah berarti krn cakupan kebugaran mendukung pribadi memperoleh perawatan medis yang tepat waktu & dapat menambah kehidupan & kebugaran mereka. Individu yang tidak diasuransikan menerima layanan pencegahan yang lebih sedikit pd waktu yang kurang tepat waktu. Kesalahpahaman umum untuk individu yang tidak diasuransikan mencakup keyakinan bahwa mereka tidak membutuhkan perawatan medis berdasarkan situasi kebugaran mereka saat ini. Individu yang tidak diasuransikan juga lebih kecil kemungkinannya untuk memperoleh perawatan medis, & jika mereka menerima perawatan medis awal, mereka lebih kecil kemungkinannya untuk menyarankan perawatan lanjutan.

Orang-orang yang tidak mempunyai cakupan kebugaran berisiko terhadap kebugaran mereka, krn mereka berat mencari perawatan medis kala diperlukan krn dana yang berlebihan. Tidak seperti yang diasuransikan, yang tidak diasuransikan mau sering menunda memperoleh perawatan medis pd permulaan suatu keadaan medis, membuatnya lebih mungkin bahwa keadaannya mau memburuk & mau membutuhkan dana lebih byk lagi untuk perawatan. Penting juga dicatat bahwa pribadi dgn kelainan kronis alias terminal tanpa PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran mempunyai angka kematian yang jauh lebih tinggi ketimbang mereka yang memperoleh pengamanan medis yang diperlukan.


PREMI ASURANSI KESEHATAN


AGEN ASURANSI KESEHATAN

Gagasan di balik PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran usaha ialah untuk menyediakan perawatan kebugaran tidak cuma untuk diri Anda sendiri tetapi juga pekerja Anda. Cukup sederhana; bagus itu tidak sesederhana seperti yang terlihat pd awalnya.

Karena perawatan kebugaran di Amerika Serikat ialah kusut yang sulit dari saingan perusahaan asuransi, rencana & undang-undang. Kesediaan usaha untuk menyediakan pengamanan perawatan kebugaran kepada karyawannya sering kali ditentukan oleh geografi. Beberapa undang-undang negeri bagian dapat memengaruhi kebijakan kebugaran apa pun yang mungkin ingin diperkenalkan oleh perusahaan. Sebuah survei baru-baru ini yang dikontrak oleh Departemen Kesehatan & Layanan Kemanusiaan AS memberitahukan bahwa sekitar 67% pekerja tercakup dlm satu alias lain cara oleh rencana perawatan kebugaran yang disponsori oleh perusahaan. Salah satu cara untuk meletakkan ini ke dlm perspektif ialah jika seorang pekerja yang sangat terampil menerima tiga tawaran pekerjaan, boleh jadi gede setidaknya 2 dari mereka mau memasukkan PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran & yang ke tiga tidak. Tidak butuh profesional bedah otak untuk memastikan yang mau mereka pilih untuk wawancara.

Asuransi kebugaran tersedia dlm empat tipe dasar;

1. Medicare & Medicaid: Medicare ialah program PREMI ASURANSI KESEHATAN yang didukung oleh pemerintah untuk siapa saja yang berumur di atas 65 tahun alias sedang dlm tahap akhir dari gagal ginjal. Dengan tenaga kerja yang semakin tua & lebih tua ada byk usaha yang mendapatkan diri mereka dgn pekerja di atas usia 65 yang mencari pengamanan PREMI ASURANSI KESEHATAN gratis. Medicaid juga merupakan PREMI ASURANSI KESEHATAN pemerintah yang ditujukan untuk mereka yang sangat miskin & sebagian golongan cacat. Beberapa negeri sekarang menjelma sangat ketat dgn majikan yang sepenuhnya bergantung pd jenis PREMI ASURANSI KESEHATAN ini untuk pekerja berupah rendah mereka.

2. Asuransi Tradisional alias Ganti Rugi: Jenis PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang lebih tradisional ini kebanyakan ditawarkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI KESEHATAN dgn premi, ini memungkinkan pribadi yang dipertanggungkan untuk memastikan penyedia kebugaran pilihan mereka & meminta dana yang dikeluarkan oleh mereka dibayar lagi oleh penanggung. Anda cuma butuh lagi sekitar 20 tahun yang lalu & Anda mau menengok ini ialah tampilan sangat umum dari PREMI ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Saat ini, kecuali jika Anda mempunyai usaha yang sangat besar, jenis pertanggungan semacam ini tidaklah pilihan yang layak sehingga sudah tidak ada lagi.

3. Organisasi Pemeliharaan Kesehatan (atau, HMO): HMO ialah organisasi dokter, penyedia perawatan & rumah sakit yang telah menciptakan komitmen dgn perusahaan PREMI ASURANSI KESEHATAN untuk membagikan layanan kebugaran pd tingkat yang lebih rendah yang telah mereka negosiasikan. Jenis pertanggungan HMO, memakaikan doktor perawatan primer untuk menata perawatan pribadi yang diasuransikan berdasarkan rencana itu. Namun, orang yang diasuransikan berdasarkan rencana ini mau dibatasi dlm pilihan rumah sakit, doktor alias layanan lain apa pun untuk mereka yang berada dlm HMO, tetapi pribadi tersebut dapat dirujuk ke spesialis di luar rencana selama PCP menyetujuinya. . Di bawah skema ini, premi berkurang krn skala & manajemen perawatan.

4. Organisasi Penyedia Pilihan (atau, PPO): PPO, s & HMO, sangat mirip dlm sebagian keadaan tetapi lebih-lebih lebih ketat. Dengan HMO, mungkin ada 2 alias tiga rumah sakit berlainan yang dapat Anda pilih asalkan ada dlm rencana. Dengan PPO, perusahaan PREMI ASURANSI KESEHATAN mau menunjuk rumah sakit & doktor yang berada dlm jaringan khusus. Orang / pribadi yang dipertanggungkan mau mempunyai PCP tetapi segala perawatan yang harus ditanggung harus dilakukan dlm kerangka ini. Jika perawatan dilakukan di luar jaringan ini dan sampai-sampai tertanggung harus menggenapi sebagian gede alias lebih-lebih semua dana yang terlibat. Premi di bawah skema ini sangat berkurang tetapi begitu juga pilihan Anda dlm pilihan perawatan kesehatan. Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di lokasi dgn layanan perawatan kebugaran yang sangat bagus dan sampai-sampai rencana PPO lokal mau membagikan penghematan yang sangat bagus di atas HMO & kebijakan tradisional.

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN



Mari kita lihat lebih dekat apa rencana kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi & gimana kita dapat mendefinisikannya. Konsep asas dari HDHP ialah dgn mempunyai deductible tahunan yang tinggi, seseorang dapat membeli rencana dgn premi rendah krn lebih byk paparan dana perawatan kesehatan. Rencana kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi harus menggenapi nominal dolar yang dapat dikurangkan minimum untuk menggenapi syarat, & harus ada nominal dolar mentok yang tidak boleh melampaui dana pengeluaran sendiri. Di Virginia, byk perusahaan PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran mempunyai rencana kebugaran yang dapat dikurangkan yang tinggi ini sehingga nominal kantong mentok dekat sama dgn paket termahal mereka. Banyak kali, rencana kebugaran dgn deductible yang lebih rendah & fungsi yang tak terhitung mau mempunyai tingkat coinurance setelah deductible terpenuhi, di mana Anda membayar persentase dari dana perawatan kebugaran sampai Anda menggapai batas maksimum. Banyak rencana kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi di Virginia tanpa koin, yang memungkinkan mentok dari kantong yang sama untuk beragam rencana PREMI ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Jika Anda dapat hidup tanpa fungsi dari paket cadillac, HDHP dapat membentengi Anda dari bencana dgn sama baiknya sambil menyimpan uang di dompet Anda.

Bidang lain untuk mengeksplorasi tentang HDHP melibatkan Health Savings Accounts (HSA). HSA ialah rekening moneter lewat perusahaan asuransi, bank, credit union, alias perusahaan pemodalan tempat Anda dapat memasukkan uang ke dlm & melihatnya tumbuh dgn bunga. Untuk menyediakan HSA, Anda harus mempunyai HDHP, krn keduanya melangkah beriringan satu sama lain. Akun tersebut harus menggenapi syarat sebagai rekening tabungan kesehatan, & kontribusi apa pun yang diproduksi ke rekening tersebut dapat dihapuskan sebagai pengeluaran untuk keperluan pajak. Karena itu, jika Anda butuh menarik uang dari rekening tabungan kebugaran Anda untuk dana medis, Anda dapat membayar dana itu dgn dolar sebelum pajak & mencatat prosedur sebagai biaya.

Paket PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi dapat menjelma alternatif berharga untuk kebijakan kebugaran standar. Ketika digabungkan dgn rekening tabungan kesehatan, Anda dapat memakaikan dolar sebelum pajak untuk membayar dana penyembuhan untuk meringankan sebagian beban pajak Anda. HDHP umumnya selalu mempunyai premi lebih rendah ketimbang paket kebugaran yang penuh dgn fungsi yang mungkin tidak Anda butuhkan. Dengan memakaikan HDHP, Anda dapat dilindungi dari peristiwa bencana & mengurangi dana PREMI ASURANSI KESEHATAN kebugaran Anda.

LihatTutupKomentar