PREMI ASURANSI

PREMI ASURANSI

PREMI ASURANSI - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Jika saat ini Anda tidak memiliki salah satu dari rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu yang tersedia, Anda akan memiliki kemungkinan 50% lebih tinggi untuk meninggal dunia ketika dikurung di rumah sakit karena stroke atau serangan jantung. Ini adalah temuan yang sangat menarik dari studi yang dipublikasikan baru-baru ini di Journal of Hospital Medicine. Penelitian ini berfokus pada sekitar 150.000 pembuangan rumah sakit di Amerika Serikat.

Studi ini melihat lama tinggal pasien dan biaya rumah sakit terutama di kalangan orang Amerika dalam usia kerja (18 tahun hingga 64 tahun). Itu melihat tingkat kematian di antara mereka yang telah didiagnosis dengan stroke, pneumonia, dan infark miokard akut atau AMI. Itu dilakukan dalam periode yang dirahasiakan.

Dibandingkan dengan orang yang memegang rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan pribadi perorangan, pasien yang tidak memiliki rencana medis lebih mungkin meninggal. Ini terutama terjadi pada pasien stroke dan AMI. Angka aktual adalah 52% untuk pasien non-asuransi yang mungkin meninggal di rumah sakit. Ada peluang 49% lebih tinggi. Perbedaan dalam perawatan rumah sakit yang terlibat juga ada bahkan mengikuti prosedur akuntansi untuk perbedaan dalam status sosial ekonomi, kesehatan awal, dan tingkat keparahan penyakit.

Sekolah Kedokteran Harvard Dr. Omar Hasan, penulis studi yang diterbitkan, mengatakan hasil yang disorot oleh penelitian ini harus memulai dialog nasional yang tepat waktu tentang perlunya rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu. Kebijakan layanan kesehatan yang direformasi akan membawa perubahan besar pada status PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN banyak orang Amerika. Dia mengatakan dia berharap bahwa temuan dari upaya penelitian akan lebih lanjut memprovokasi petugas kesehatan, dokter praktek, dan pembuat kebijakan untuk terus mempertimbangkan kebijakan khusus yang akan mengatasi kemungkinan kesenjangan terkait PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dalam kualitas perawatan rawat inap.

Di bawah undang-undang PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang direformasi yang disahkan pada Maret 2010, orang dewasa Amerika akan diharuskan untuk membeli dan memiliki rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan mulai tahun 2014. Kegagalan untuk melakukannya akan dapat dihukum oleh hukum melalui jumlah denda yang signifikan. Banyak ahli berharap bahwa ini akan membantu memperbaiki keadaan sistem kesehatan saat ini di negara ini. Dengan cara ini, jumlah pasien yang meninggal karena stroke dan AMI di rumah sakit juga akan menurun secara tepat.

Adapun alasan yang mungkin mengapa kematian tersebut tinggi, para ahli hanya bisa memikirkan penjelasan logis. Pasien yang tidak memiliki salah satu dari rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu yang tersedia akan secara alami merasa lebih terbebani jika mereka dikurung di rumah sakit. Ini karena biaya rumah sakit yang logis dan biaya pengobatan yang pasti mereka keluarkan. Siapa yang tidak jatuh sakit karena masalah seperti itu?

Ada begitu banyak hal yang harus dipelajari setiap orang tentang kebijakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan. Cakupan / program kesehatan seperti itu diperlukan, apa pun yang terjadi.

Pada saat ini, Anda mungkin telah mendengar banyak tentang polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu. Rencana individu sebenarnya adalah jaminan kesehatan yang dibeli di pasar swasta. Ini tidak terikat dengan tempat kerja atau manfaat pekerjaan. Sebenarnya, rencana individu tidak hanya mencakup satu individu. Jika Anda memilikinya, misalnya, Anda akan mengetahui bahwa perlindungan pribadi Anda juga dapat melindungi pasangan Anda dan terutama anak-anak Anda.


PREMI ASURANSI


AGEN ASURANSI

Memiliki Asuransi Kesehatan Berubah Seiring Waktu

Di seluruh dunia, kebanyakan orang dapat memiliki cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan hanya karena rencana tersebut termasuk dalam pekerjaan dan tunjangan terkait pekerjaan. Namun, Anda tahu pasti bahwa situasi ketenagakerjaan saat ini berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah di-PHK dan menjadi mubazir karena dampak krisis keuangan baru-baru ini. Banyak pengusaha memutuskan untuk menjadi wiraswasta. Yang lain memilih bekerja dari rumah.

Asuransi Untuk Pengangguran atau Wiraswasta

Jika Anda tidak dipekerjakan secara formal atau jika Anda memutuskan untuk bekerja dari rumah atau online, Anda perlu melihat kebijakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu yang tersedia. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, baik besar atau kecil, Anda juga perlu menemukan dan membeli rencana perawatan kesehatan individu untuk Anda sendiri. Ini karena tidak disarankan untuk melanjutkan tanpa jaminan kesehatan. Jangan menyerah pada godaan untuk pergi tanpa satu. Perhatikan bahwa meskipun Anda berada dalam kondisi kesehatan Anda yang merah muda, Anda pasti dapat menemui kecelakaan mobil yang serius atau jatuh dari tangga. Sepertinya tidak akan mengalami kebangkrutan medis.

Bagi Mereka yang Bekerja

Mengejutkan bahwa ada beberapa pengusaha yang tidak menawarkan perlindungan kesehatan sebagai bagian dari tunjangan karyawan. Jika demikian halnya dalam pekerjaan Anda saat ini, terserah Anda untuk menemukan dan membeli salah satu polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu yang tersedia untuk Anda sendiri.

Beberapa Fakta Yang Harus Anda Ketahui

Apa yang tidak mengejutkan dan entah bagaimana logis tentang rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan adalah bahwa mereka lebih mahal dibandingkan dengan rencana kesehatan kelompok yang tersedia melalui pengusaha. Anda mungkin terpesona mengetahui bahwa pertanggungan perawatan kesehatan tertentu ketika diambil secara individual akan menelan biaya ratusan kali lebih tinggi daripada pertanggungan yang sama yang Anda nikmati saat Anda dipekerjakan. Ini adalah kelemahan biasa dari polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu.

Anda juga harus menyadari bahwa perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN memiliki hak untuk menolak aplikasi apa pun untuk rencana kesehatan individu. Premi pada cakupan layanan kesehatan juga dapat bervariasi. Itu akan tergantung pada usia Anda dan kondisi kesehatan Anda. Tentu saja, Anda dapat berharap bahwa tidak ada firma PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang akan membebaskan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya dalam cakupan Anda. Jika Anda memiliki riwayat masalah ginjal, misalnya, perkirakan rencana kesehatan perorangan baru Anda untuk tidak menanggung penyakit atau kondisi apa pun yang terkait dengan ginjal Anda. Itu logis.

ANGSURAN ASURANSI

PREMI ASURANSI



Pertama-tama kita perlu memahami bahwa agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN terutama ada untuk diri mereka sendiri dan bukan untuk cinta yang mereka miliki untuk Anda. Mereka mendapat komisi dari perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN jika Anda mendapatkan polis melalui mereka. Ini sendiri bukanlah hal yang buruk asalkan agen menyediakan layanan yang Anda butuhkan dan melakukannya dengan integritas.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini. Jika Anda memerlukan rencana kesehatan yang dapat diperoleh dari 3 perusahaan yang berbeda - katakanlah perusahaan ABC - dengan tarif berbeda untuk Anda dan jumlah yang berbeda sebagai komisi kepada agen, apakah agen bersedia merujuk Anda ke perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang menawarkan kesehatan terbaik rencanakan untuk Anda jika komisi dari perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN itu akan lebih rendah daripada yang akan ia peroleh jika Anda mengambil polis lain meskipun itu polis yang mungkin bukan yang terbaik untuk Anda? Saya yakin beberapa agen akan memiliki integritas untuk melakukan yang terbaik untuk Anda pelanggan, tetapi tidakkah Anda lebih suka memiliki ide tentang apa yang harus dilakukan untuk diri sendiri?

Komisi yang dibayarkan kepada agen berasal dari suatu tempat - premi Anda. Jika entitas PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN menawarkan komisi lebih banyak kepada agen, entah bagaimana itu akan ditransfer kepada Anda.

Dalam pengungkapannya, agen ini mengatakan bahwa banyak agen pada dasarnya tidak menawarkan paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan berperingkat tertinggi kepada klien mereka karena mereka tidak menghasilkan sebanyak dari mereka seperti yang mereka dapatkan dari paket kesehatan berperingkat rendah lainnya. Jangan marah. Jadilah cerdas.

Saya juga mengetahui dari orang yang sama ini bahwa agen menghasilkan lebih banyak pada tahun pertama suatu polis daripada tahun-tahun lain sehingga seorang agen memperoleh lebih banyak jika Anda mengubah kebijakan setiap Tahun Baru. Jika mereka menawarkan Anda rencana kesehatan yang hebat, Anda mungkin akan tetap menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang sehingga secara efektif mengurangi potensi pendapatan mereka.

Apakah monster agen? Tidak! Saya tahu beberapa agen layak dipercaya, lebih memilih untuk membangun bisnis mereka berdasarkan integritas dan untuk jangka panjang. Orang yang memiliki agen seperti itu harus memegang erat-erat karena mereka adalah aset besar sejauh masalah asuransi. Setelah mengatakan ini, tidak ada salahnya untuk belajar bagaimana membandingkan tarif PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk diri Anda sendiri meskipun hanya dengan demikian Anda dapat memberi tahu agen yang tulus dari seseorang yang hanya mencari sakunya.

Mulai sekarang. Bandingkan tarif PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan mulailah mendapatkan informasi untuk membantu Anda meningkatkan pengetahuan Anda tentang kebijakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan.

LihatTutupKomentar