AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan AGEN ASURANSI JIWA yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


COBRA BUKAN AGEN ASURANSI JIWA kebugaran . Ini lebih merupakan hukum federal yang mendukung sebagian pekerja yang diberhentikan tetap dlm rencana kelompok mereka selama sebagian bulan. Ini dapat sangat berarti untuk sebagian keluarga, & dapat berkarya dgn bagus jika pekerja yang diasuransikan dapat mendapatkan pekerjaan lain dgn AGEN ASURANSI JIWA kelompok sebelum manfaatnya habis.

Namun, ini tidak berhasil untuk semua orang. Berikut ialah sebagian argumen mengapa COBRA enggak pilihan rencana medis untuk semua orang.

Tidak semua perseroan berada di bawah mandat ini. Beberapa perseroan tidak sempat mempunyai rencana grup sejak awal. Yang lain terlalu kecil untuk terjerembab di bawah aturan. Jadi pekerja yang diberhentikan dari perusahaan-perusahaan ini tidak mau mempunyai pilihan untuk rencana medis besar. Beberapa pribadi yang menganggur tidak mempunyai opsi ini sama sekali.
Ketika seorang pekerja yang diberhentikan menerima perpanjangan rencana medis kelompok mereka berdasarkan aturan COBRA, mereka harus membayarnya. Dalam byk kasus, mereka tidak cuma harus membayar premi yang mereka bayarkan sebelumnya, tetapi mereka juga harus membayar kontribusi pemberi kerja lama. Banyak pekerja yang diberhentikan terkejut kala mereka menengok bahwa premi mereka mau berlipat 2 alias tiga kali lipat krn perseroan lama tidak berkontribusi lagi. Jadi kadang-kadang premi terlalu mahal untuk dibayar oleh pribadi yang menganggur!
Apa sajakah alternatif AGEN ASURANSI JIWA kebugaran pengangguran?
Orang yang menganggur mempunyai sebagian alternatif. Alternatif-alternatif ini juga dapat dipertimbangkan oleh orang yang bekerja, tetapi mempunyai pekerjaan alias wirausaha yang tidak mempunyai fungsi medis kelompok.

Kebijakan Asuransi Kesehatan Perorangan - Kadang-kadang, jika sebuah famili cukup muda & sehat, rencana pribadi sebenarnya dapat menjelma cara yang lebih ekonomis untuk mendapatkan pertanggungan. Kebijakan secara individual ditanggung oleh AGEN ASURANSI JIWA kesehatan, & mereka mungkin menyodorkan tarif rendah untuk famili yang cukup sehat.

Sebelum Anda beralih dari grup ke individual medis besar, pastikan Anda menafsirkan dismilaritas antara kebijakan lama & baru. Ada sebagian keadaan, seperti dgn sebagian keadaan yang sudah ada sebelumnya alias kehamilan, bahwa rencana pribadi tidak mau menjelma alternatif yang baik.

Rencana Kesehatan Risiko Tinggi - Setiap negeri bagian AS mempunyai sebagian rencana alias kumpulan untuk orang dgn keadaan yang sudah ada sebelumnya. Ada aturan kualifikasi, boleh jadi waktu tunggu, & kadang-kadang ada premi tinggi sekalipun. Reformasi kebugaran federal mulai menciptakan ini lebih mudah & lebih ekonomis untuk diperoleh, tetapi metamorfosis itu masih dilaksanakan. Anda harus dapat mendapatkan lebih byk dgn mencari rencana kebugaran berisiko tinggi di negeri Anda. New Jersey mempunyai rencana yang sangat berlainan dari Texas, misalnya, jadi berarti untuk menafsirkan aturan main setempat.

Rencana Kesehatan Penghasilan Rendah - Jika Anda mempunyai penghasilan yang sangat rendah, Anda mungkin dapat memperoleh bantuan yang Anda perlukan dari program kebugaran swasta, federal, negeri bagian, alias kabupaten. Medicaid ialah rencana medis utama federal untuk orang berpenghasilan sangat rendah dgn sedikit aset. CHIPS mencakup anak-anak dari famili berpenghasilan rendah sampai sedang. Banyak negeri juga mempunyai sistem kebugaran dgn dana skala geser. Yayasan swasta dapat menyodorkan bantuan keuangan untuk keadaan kebugaran tertentu.


AGEN ASURANSI JIWA


ANGSURAN ASURANSI JIWA

Anda dapat menafsirkan lebih lanjut tentang opsi Anda dgn mencari sumber daya negeri bagian alias daerah. Satu situs web yang bagus ialah PPARX.org. Ini mempunyai pencarian kode pos berarti untuk bantuan di lokasi Anda.

Cara Menemukan Pilihan Asuransi Kesehatan Di Tempat Anda Tinggal

Anda dapat mendapatkan byk formulir kutipan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran kode pos. Mereka mau memberi Anda price yang kompetitif untuk AGEN ASURANSI JIWA kebugaran utama, & juga mau memberi Anda informasi kontak untuk agen-agen lokal yang seharusnya menafsirkan seluk beluknya, seperti yang mereka katakan, di kota Anda.

Proposal reformasi layanan kebugaran di AS dipikirkan menciptakan rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran swasta di negeri itu lebih komprehensif & masuk akal dlm keadaan klaim. Bagi byk pakar, konsumen, & kritik industri, menjadikan industri AGEN ASURANSI JIWA perawatan kebugaran berdasarkan undang-undang antimonopoli mau bermanfaat.

John Doe, seorang saya lepas berumur tiga puluh tahun yang berbasis di New York baru-baru ini memperbuat pemeriksaan yang tidak direncanakan dgn dokternya. Dia membayar $ tiga ratus untuk layanan medis. Ketika dia membarui nominal itu dari firma AGEN ASURANSI JIWA kesehatannya, perseroan cuma memberinya $ 200. Perusahaan AGEN ASURANSI JIWA mengklaim bahwa nominal yang dibayarkan ialah 'tarif biasa & biasa' dari layanan. Dalam kasus ini, pasti ada lobang $ seratus dlm claim John. Pemilik polis dari rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran swasta kebanyakan menghadapi perkara seperti itu di seluruh Amerika Serikat.

Anda mungkin bersoal jati diri di balik tarif 'biasa & adat' untuk layanan medis. Sebenarnya enggak pribadi tetapi database. Banyak profesional memberitahukan bahwa basis data yang dipakai untuk kurs semacam itu sengaja diproduksi miring untuk mendorong kurs ke bawah. Ini dimungkinkan lewat informasi yang salah yang dikumpulkan untuk sistem. Banyak pengamat juga membuat keraguan tentang kecukupan audit & kesesuaian prosedur pengumpulan untuk pengumpulan data yang dipakai dlm database tersebut. Tidak memesonakan bahwa sebagian penyedia layanan kebugaran memakaikan tarif yang sangat rendah sehingga penggantian dapat dikurangi.

Pada 1945, sebuah undang-undang yang dikenal dengan McCarran-Ferguson Act mengecualikan rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran swasta dari undang-undang anti-trust federal yang ada. Setelah sebagian dekade, sekarang ada proposal untuk mengangkat perisai itu untuk menciptakan industri AGEN ASURANSI JIWA perawatan kebugaran tunduk pd undang-undang anti-trust yang mencakup semua industri lain di negeri ini, kecuali tentu saja bisbol profesional. Ini pasti & secara logis bagian dari dialog lama tentang reformasi layanan kebugaran yang saat ini diusulkan di AS.

Reformasi dlm industri AGEN ASURANSI JIWA kebugaran mau dilakukan oleh Undang-Undang Persaingan Industri Asuransi Kesehatan yang Sehat, yang disahkan oleh DPR pd bln Februari 2010. Masih menanti persetujuan akhir & implementasi. RUU itu mau menciptakan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran & kebugaran tunduk pd undang-undang federal serupa yang melarang kecurangan tawaran, penetapan harga, & penempatan pasar asas yang sekarang diberlakukan di semua industri lainnya. Hal ini dipikirkan untuk digembar-gemborkan oleh byk konsumen yang ingin memaksimalkan pemakaian & claim dari rencana AGEN ASURANSI JIWA kebugaran pribadi mereka.

Asuransi kesehatan, untuk bagian mereka, memberitahukan bahwa RUU itu sungguh-sungguh tidak perlu. Mereka mengklaim bahwa mereka telah dihalangi dari praktik asas anti-persaingan berdasarkan hukum negeri bagian yang berbeda. Mereka juga mengklaim bahwa sebagian gede dari mereka tidak terlibat dlm praktik yang tidak biasa tersebut.

Kelompok advokasi konsumen, di sisi lain, menekankan bahwa perkara tentang claim AGEN ASURANSI JIWA kebugaran tidak mau mungkin terjadi jika tidak ada pembebasan antimonopoli yang menyelamatkan AGEN ASURANSI JIWA kesehatan. Secara keseluruhan, byk pribadi berharap berhasil mencabut undang-undang McCarran Ferguson entah gimana mau mendukung meringankan perkara saat ini yang mereka punyai tentang kebijakan AGEN ASURANSI JIWA kebugaran mereka.

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

LihatTutupKomentar