PREMI ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI JIWA yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Bagaimana cara menciptakan pilihan terbaik saat masuk untuk PREMI ASURANSI JIWA kesehatan?
Kuncinya ialah memutuskan jenis rencana yang mau diambil. Ini dapat diputuskan dgn bersoal pada diri sendiri sebagian pertanyaan. Apakah Anda berencana untuk memperoleh PREMI ASURANSI JIWA cuma untuk diri sendiri alias apakah Anda juga mempunyai famili untuk didukung? Apakah Anda dilindungi oleh skema PREMI ASURANSI JIWA atasan Anda? Kebutuhan medis Anda teratur & komprehensif alias apakah Anda pribadi yang relatif sehat? Ketika Anda bersoal pada diri sendiri semua pertanyaan ini, Anda mau sangat dekat untuk mendapatkan rencana yang sempurna.

Apa yang harus dilakukan oleh seorang wiraswasta?
Semakin byk pemberi kerja membagikan perlindungan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran kepada pekerja mereka sehingga kala Anda pergi sendiri dgn usaha Anda sendiri, dan sampai-sampai Anda tidak cuma kehilangan security pekerjaan tetapi juga perlindungan PREMI ASURANSI JIWA yang disponsori majikan Anda. Kadang-kadang majikan tertentu memberi seluruh famili Anda dgn pertanggungan & melepaskan tunjangan semacam itu dapat menjelma tugas yang sulit. Tapi khawatir enggak krn ada solusi untuk wiraswasta juga. Cari tahu apakah negeri Anda menyediakan sebagian jenis PREMI ASURANSI JIWA untuk pemilik usaha kecil. Paket-paket ini dapat sangat mendukung Anda kala Anda baru mendahului dgn usaha Anda sendiri. Rencana PREMI ASURANSI JIWA wiraswasta di bawah skema negeri ini dapat menciptakan Anda memperoleh fungsi yang baik.

Haruskah Anda pergi untuk rencana rentang pendek alias rentang panjang?
Menjadi wiraswasta dapat menjelma tantangan sekaligus melelahkan secara keuangan & PREMI ASURANSI JIWA kebugaran mungkin tampak seperti tanggung jawab yang sangat menakutkan. Tetapi sejumlah rencana PREMI ASURANSI JIWA wiraswasta yang terjangkau yang diproduksi eksklusif untuk orang yang masuk ke usaha mereka sendiri mau melayani tujuan Anda dgn sangat baik. Namun awalnya pergi untuk rencana rentang pendek mau lebih bagus krn memproses tanggung jawab rentang panjang dapat sulit pada awalnya. Plus Anda harus menginvestasikan lebih byk waktu & uang ke dlm rencana rentang panjang.

Tetapi rencana rentang pendek yang mencakup periode sampai satu tahun dapat menjelma solusi untuk Anda kala Anda kekurangan waktu & uang. Kutipan PREMI ASURANSI JIWA rentang pendek mudah tersedia online ataupun di penyedia PREMI ASURANSI JIWA lokal Anda. Tetapi berhati-hatilah saat memastikan rencana Anda. Kadang-kadang rencana PREMI ASURANSI JIWA ekonomis tidak membagikan apa yang mereka janjikan & akhirnya cuma menguras sumber daya Anda tanpa membagikan fungsi apa pun. Juga, cari tahu doktor yang menyediakan layanan mereka di bawah rencana Anda. Karena kadang-kadang sangat sedikit doktor menerima rencana tertentu & dgn demikian PREMI ASURANSI JIWA kebugaran Anda berat menjelma sia-sia.

Masalah terbaru cuma memberitahukan lagi penerapan ketentuan dlm hukum.
-Kebijakan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran tidak dapat dibatalkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI JIWA setelah 23 September 2010, dgn argumen apa pun kecuali untuk tindakan penipuan yang lebih mengerikan.
-Kebijakan PREMI ASURANSI JIWA kebugaran tidak dapat mempunyai fungsi mentok seumur hidup setelah 23 September 2010.
-Anak-anak di bawah usia 19 tidak dapat dikecualikan dari cakupan krn keadaan kebugaran yang sudah ada sebelumnya.
-Dependen diizinkan untuk tetap berada pada pertanggungan pribadi tua sampai usia 26 terlepas dari status perkawinan & pelajar.

Aturan ini berlaku untuk paket PREMI ASURANSI JIWA yang dibeli secara individual serta paket grup. Rencana kakek tidak dikecualikan dari barang-barang ini.

Ketika minggu-minggu beralih menjelma bln & bln menjelma tahun, pemikiran yang ada tampaknya menyarankan bahwa rencana kebugaran kelompok kecil (rencana kelompok di bawah 50 kehidupan pertanggungan utama) & rencana individual mau menjelma dekat tidak dapat dibedakan. Artinya, setiap jenis paket mau terlihat sama & satu-satunya perbedaan ialah gimana premi paket ditagih.

Karena rencana kelompok kecil telah beroperasi di bawah peraturan yang lebih ketat seperti perkara yang dijamin, kami dapat mengembangkan gagasan tentang premi waktu depan PREMI ASURANSI JIWA individu dari pasar kelompok kecil kala mulai beroperasi di bawah pengawasan ketat.

Bertentangan dgn harapan, premi tidak naik sebanyak yang diharapkan. Namun, ACA memang memasukkan perkara lain yang pasti mau berdampak pada premi di waktu depan. Seperti disebutkan sebelumnya, Rasio Kerugian Medis boleh jadi mempunyai dampak paling signifikan. Seperti yang Anda ingat, MLR ialah persyaratan bahwa perusahaan PREMI ASURANSI JIWA di "pasar di bawah 50" harus mempunyai claim tidak kurang dari 80% dari premi yang dibayarkan. Ini dapat mengonkretkan potongan price premium alias berpotensi kenaikan besar.

Faktor ke dua yang mau membagikan tekanan pada premi ialah perkara jaminan. Paket grup kecil dijamin perkara & keadaan yang sudah ada sebelumnya tercakup sejak day pertama asalkan individu telah mempertahankan cakupan yang berkelanjutan selama 2 belas bln terakhir. Kalau tidak, keadaan yang sudah ada sebelumnya tunduk pada waktu tunggu.


PREMI ASURANSI JIWA


AGEN ASURANSI JIWA

ACA tidak berisi bahasa apa pun yang terkait dgn waktu tunggu untuk keadaan kebugaran yang sudah ada sebelumnya di pasar kelompok kecil alias pasar individu. HHS dipikirkan untuk membasmi perkara ini sebelum 1 Januari 2014. Perusahaan PREMI ASURANSI JIWA menengok pengawasan ini sebagai perkara besar, terutama krn undang-undang mau mensyaratkan perkara agunan tanpa mandat serius untuk individu untuk mendaftarkan diri dlm PREMI ASURANSI JIWA selain hukuman "sederhana".

Faktor lain yang berat membagikan tekanan pada rencana individu ialah jadwal peringkat usia baru yang ditetapkan oleh ACA. Premi untuk pribadi dewasa yang lebih tua tidak dapat lebih dari empat kali lipat dari tarif untuk pribadi dewasa termuda. Jadwal peringkat umur bervariasi dari satu perusahaan PREMI ASURANSI JIWA ke perusahaan PREMI ASURANSI JIWA lain, tetapi rata-rata, kisaran saat ini ialah sekitar 6 sampai satu.

Karena perusahaan PREMI ASURANSI JIWA boleh jadi tidak mau mengurangi premi untuk pribadi dewasa yang lebih tua, pribadi dewasa muda harus mengharapkan kenaikan premi yang signifikan krn perusahaan PREMI ASURANSI JIWA berikhtiar untuk menutup kesenjangan itu pada 1 Januari 2014.

Pada saat itu setiap individu mau diharuskan untuk membeli PREMI ASURANSI JIWA kebugaran alias menghadapi penalti. Hukuman mau menjelma $ 695 per pribadi per tahun, sampai mentok tiga per famili (total $ 2085), alias 2,5% dari pendapatan rumah tangga pada 2016. Mulai 1 Januari 2014, hukumannya ialah $ 95 (X 3 per keluarga) & pada 2015, $ 325 (3 X per keluarga).

Orang-orang yang keberatan dgn PREMI ASURANSI JIWA kebugaran krn argumen agama dibebaskan dari hukuman seperti halnya tahanan, pribadi Indian Amerika, pribadi asing tanpa dokumen, alias pribadi lain yang menderita kesulitan keuangan.

The Fed mau mendukung pembayaran premi jika pendapatan rumah tangga antara 133% & 400% dari tingkat kemiskinan federal (FPL). Jumlah subsidi mau bervariasi berdasarkan tingkat pendapatan rumah tangga dlm kisaran FPL. Paling bawah dapat memperoleh subsidi 100%. Selain itu, konsumsi juga mau mendukung membayar pengeluaran yang timbul seperti bantuan untuk copays & coinurance.

Masih individu lain mau menggenapi syarat untuk perluasan kelayakan di bawah Medicaid.

Karena kurangnya hukuman untuk yang tidak mendaftar, sebagian profesional percaya HHS harus mengeluarkan peraturan yang direvisi yang memagari pendaftaran pada PREMI ASURANSI JIWA kebugaran perorangan untuk menghindari orang membatalkan pendaftaran sebelum mereka terjerembab sakit. Peraturan ini dapat terlihat mirip dgn periode pendaftaran Medicare saat ini. Artinya, pendaftaran terbuka mau dibatasi pada waktu tertentu dlm setahun. Kegagalan untuk mendaftar selama waktu ini mau mengonkretkan penalti yang diterapkan.

Mungkin salah satu segi paling mengkhawatirkan dari reformasi perawatan kebugaran ialah apa yang dapat terjadi pada penerima fungsi Medicare.

Reformasi perawatan kebugaran tidak mengubah fungsi alias cara pengiriman Medicare Bagian A, B, C, & D. Itu tidak pernah termasuk sebagian bahasa yang menyiratkan penerima Medicare Bagian C yang paling menderita.

Bagian C juga dikenal sebagai cakupan Medicare Advantage. Penerima fungsi Medicare yang terdaftar di Medicare Advantage dgn alias tanpa Bagian D (cakupan penawar resep), telah membayar sedikit sampai tidak ada premi selain dari premium Bagian B mereka. Ini dekat pasti mau berubah.

Perusahaan PREMI ASURANSI JIWA yang menyodorkan Medicare Advantage menerima subsidi dari Medicare & sebagai imbalannya bertanggung jawab atas semua pembayaran klaim. Medicare tidak lagi bertanggung jawab atas pembayaran claim untuk penerima fungsi yang terdaftar dlm paket Medicare Advantage.

Selama 10 tahun ke depan, $ 50 miliar mau diambil dari subsidi Medicare Advantage untuk mendukung membiayai sisa reformasi perawatan kesehatan, yaitu subsidi yang diteruskan ke rumah tangga berpenghasilan rendah & perluasan Medicaid.

Sebagian besar, jika tidak semua, dari $ lima ratus miliar harus diganti. Satu-satunya sumber yang tersedia ialah premi yang lebih tinggi. Ini dapat berdampak berlipat 2 ke tiga kali lipat dari ambang premium saat ini. Mereka yang tidak membayar apa pun untuk Keuntungan Medicare mereka dapat dgn mudah menengok premi $ 150 alias lebih.

Paket Medicare Advantage mungkin mau mulai menyelaraskan diri dgn jaringan penyedia jika mereka tidak melakukannya saat ini. Beberapa operator lebih-lebih dapat menghentikan penawaran paket Medicare Advantage sama sekali.

Jika operator menjatuhkan penawaran Medicare Advantage, penerima manfaatnya mau menggenapi syarat untuk pendaftaran terbuka eksklusif di Medicare Advantage lain, paket Bagian D (resep), alias paket suplemen Medicare. Medicare A & B terlihat sepenuhnya independen dari reformasi perawatan kesehatan.

Semakin pasti byk pertanyaan muncul kala kita mulai memperoleh jawaban untuk pertanyaan lain. Kemudian lagi, jika negara-negara menang dlm gugatan mereka atas Konstitusionalitas program sosial yang baru, "Akankah reformasi layanan kebugaran sungguh-sungguh ditinggalkan?"

Tidak ada yang suka perusahaan PREMI ASURANSI JIWA yang mempunyai hak untuk secara sewenang-wenang menolak pertanggungan. Perusahaan PREMI ASURANSI JIWA telah menyetujui persyaratan perkara agunan yang wajar, asalkan ada sebagian penjaga yang terjamin untuk membentengi kelangsungan hidup premi yang masuk akal, seperti periode pendaftaran terbuka terbatas & hukuman lebih berat untuk tidak mendaftar.

ANGSURAN ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI JIWA

LihatTutupKomentar